24/07/12

Bakmi Gang Kelinci : Makan Bakmi Murah Meriah

Pada Bulan Puasa kalau ke jakarta bagi yang suka kuliner jadul  , aku ada info makanan yang enak buat makan bakmie yang sudah ada sejak  tahun 1957. orang yang biasa makan kesitu kayak kakak ku mengenalnya dengan nama  Bakmi si Jangkung'.

Saya pernah makan kesitu saat membeli kertas foto jadul bukan acara kamera lubang jarum , eh di ajak teman sesama pengemar yang sering kepasar baru, ayo bray makan Bakmi yang enak dan pas buat kantong kita , kata kakak loe bilang sih Bakmi Jangkung , kalau gue tahu namanya sih Bakmi Gang Kelinci. 

Asal Mula Bakmi Gang Kelinci

ada berita nih dari manajemen bakmi gang kelinci kita bisa beryanyi sambil makan di Bakmi Gang Kelinci! Sekarang kami menyediakan Restoran One Stop Entertainment dengan area Karaoke di beberapa cabang!, paling di antara Mutiara Taman Palem,Mall Mutiara Taman Palem, ITC Kuningan ,Johar ,Bintaro Plaza,ITC Bumi Serpong Damai,Kemayoran Gambir Expo Blok C,Blok M Square ,Mal Ciputra,Citra Raya.

Gue sedia saat kesitu makan Bakmie yang ini : 

Bakmi Ayam Keriting


Sup Jagung Daging Kepiting

Wih Bakmi Gang Kelinci ada maskornya bray.


yang mau makan Bakmi Gang kelinci berasal dari luar jakarta , pusing takut kesasar ... kan jakarta itu luas nih !!!! nih ada peta dari gue Bakmi Gang kelinci dan cabang - cabangnya dari streetdirectory bray


Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...