13/10/11

Heboh D`Mantans : Mantan Istri Pemain Band Dan Artis Indonesia







Status janda ternyata tidak selalu menjadi image negatif bagi penyandangnya. Itu yang membuat artis Five Vi dan Okie Agustina membuat grup vokal yang digawangi para janda lainnya.

Bersama Cristie (mantan kekasih Krisna Mukti), Ratna Damayanti (mantan istri Rizky 'The Titans') dan Bunga (mantan istri Andhika 'Kangen Band') membentuk grup vokal d'Mantans dengan me-recyle lagu 'Tak Mau Dimadu'. Menurut Five Vi, pekerjaan barunya itu dimaksudkan untuk menambah pundi-pundi keuangan mereka yang tak mendapat nafkah dari mantan suaminya.

"Awal-awalnya iseng aja ngumpul bersama, terus kita punya sedikit kemiripan sama-sama janda dan single fighter, karena kebetulan kita berlima tidak dinafkahi oleh mantan-mantannya kita perjuangan sendiri ya semoga banyak penonton yang support," tuturnya saat ditemui disela-sela pemotretan untuk album terbaru d'Mantans di Studio Adi Warna Jalan Kyai Maja no.7, Jakarta Selatan, Senin (23/5/2011).

Selain itu, janda Pasha 'Ungu' Okkie Agustina juga menjelaskan d'Mantans bukan hanya untuk mencari sensasi semata. Meskipun dunia tarik suara tergolong masih baru baginya. Bukan hanya status janda yang menyatukan mereka, statusnya sebagai ibu juga menjadi paduan unik bagi mereka.

"Kita semuakan ibu jadi ya empatinya kuat dan bisa dipersatukan ya ini semua kalau disatukan unik juga," tutup Five Vi.
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...