13/07/12

Daftar Calon Jamaah Haji Indonesia Terheboh

Jumlah jamaah haji Indonesia yang masuk daftar tunggu saat ini mencapai 1,6 juta orang. Artinya, sebelum bisa diberangkatkan ke Arab Saudi, mereka harus menunggu antara 3-12 tahun, tergantung banyak sedikitnya jumlah daftar tunggu calon jemaah haji di tiap-tiap provinsi, tulis Portal Media Kompas.

Barang kali di tahun 2012 , anda atau keluarga yang mendapat giliran berangkat ke tanah suci, selain siap dengan setoran akhir haji . kepada semua calon jamaah haji harus sering melihat situs kementerian agama islam Republik Indonesia yang mengurusi haji dan umroh , kata dirjen haji dan umroh akan membenahi sistem haji dan umrah yang manual menjadi online dan rill time.

Dari ulasan di atas blog ini akan mengulas kehebohan rutinitas rukun islam terakhir ini di tahun 2012 secara acak namun bisa bermanfaat untuk calon jamaah haji yang akan berangkat pada hari raya idhul adha tahun 2012.

 Biaya Calon Jamaah Haji  2012 Berkisar Antara Rp333 Juta


Antrian Jamaah Haji Indonesia

Mungkin Anda Dari Antrian Jamaah Haji Indonesia

 Sarana Dan Prasarana Jamaah Haji Indonesia

Pengurusan Sarana Dan Prasarana Kesehatan Untuk Jamaah Haji Indonesia

Bagi jamaah haji yang berangkat tahun 2012 ini , kalau blog ini masih kurang dalam mengulas rutinitas haji di tahun 2012 , kementrian Agama Islam Direktur Jendral Haji dan Umroh sudah menyediakan website yang bisa melihat jadwal keberangkatan bagi yang masih menunggu di tahun - tahun berikutnya. liha di SINI
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...